Cara Mengobati HbsAg Positif | Hepatitis B

Cara Mengobati HbsAg Positif– Selamat datang di website Gamat obat herbal hepatitis B, HbsAg positif biasanya baru diketahui seseorang ketika melakukan medical checkup sebagai salah satu rangkaian persyaratan untuk melamar pekerjaan kepada suatu perusahaan yang cukup besar atau melamar kerja keluar negeri.

Dalam hasil test tersebut jika diketahui anda menderita penyakit hepatitis B yaitu hasil pemeriksaan dalam darah ditemukan HbsAg positif maka dapat dipastikan anda akan gagal dalam tes kesehatan tersebut dan tidak akan mendapatkan pekerjaan yang selama ini di idamkan.

cara mengobati hbsag positifDalam lembaran hasil tes tersebut anda akan menemukan istilah yang cukup asing seperti HbsAg, HbeAg, SGOT dan SGPT. Jika dalam keteranganHbsAg positif berarti dalam tubuh anda terdapat virus Hepatitis B (HBV) yang bisa merusak hati. Jika dalam 6 bulan HbsAg tetap positif maka hepatitis B telah menjadi kronis atau sebagai pembawa (carrier). Hepatitis B carrier biasanya tidak akan menunjukan tanda-tanda penyakit apapun, walau dalam tubuh terdapat virus hepatitis B.

HbsAg atau Hepatitis B surface antigen adalah semacam enzim/protein yang dihasilkan oleh virus hepatitis B. Jika dalam hasil pemeriksaan darah ditemukan HbsAg positif maka dapat dipastikan ada virus hepatitis B dalam organ hati.

HbeAg atau Hepatitis B E-Antigen adalah semacam enzim/protein yang muncul ketika virus Hepatitis B mengembangkan diri dan kegiatan menginfeksi juga meningkat. Tapi pada beberapa jenis virus Hepatitis B yang mengembangkan diri terkadang tidak ditemukan adanya antigen E.

Jika HbsAg positif dan HbeAg positif juga maka itu menunjukan dalam tubuh terdapat virus Hepatitis B yang aktif mengembangkan  diri dan bisa menular kepada orang disekitarnya. Besarnya pengembangan virus tersebut tergantung angka HbsAg nya atau seberapa banyak enzim yang dihasilkan oleh sel yang terinfeksi Hepatitis B.

Jika HbsAg positif dan HbeAg negatif ini menunjukan virus hepatitis B tidak aktif mengembangkan diri dan tidak menular. Jika kondisi HbeAg negatif menurut beberapa sumber kemungkinan untuk sembuh lebih kecil, sebaliknya jika HbsAg dan HbeAg sama-sama positif kemungkinan untuk sembuh lebih tinggi.

SGOT dan SGPT yaitu pemeriksaan untuk fungsi hati dan jantung, jika nilainya tinggi atau diatas normal maka itu menunjukan adanya kerusakan dalam hati atau jantung yang bisa disebabkan virus Hepatitis B.

Cara Mengobati HBsAg Positif Dengan Konsumsi Jelly Gamat Gold G

Untuk mengobati HbsAg positif saat ini telah banyak caranya mulai dari yang disuntik sampai yang secara oral atau diminum, tapi biasanya harganya cukup tinggi dan jika dilakukan secara terus menerus akan mengakibatkan efek samping negatif.

Solusi alternatif yang aman dan telah terbukti cara mengatasi HbsAg positif adalah dengan konsumsi obat hepatitis B Jelly gamat Gold G, sebuah produk alami dari teripang laut yang kaya akan berbagai nutrisi untuk menghentikan pertumbuhan virus hepatitis B dan menjadikan HbsAg kembali negatif.

Gold G Cara mengatasi HbsAg Positif

Jelly Gamat Gold G Kemasan Baru

Jelly Gamat Gold G Dengan Kemasan Baru (Tutup Botol Berwarna Emas)

Kandungan Yang Terdapat Dalam Jelly Gamat Gold G

  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaninoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Chondroitin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.

Kisah Nyata Sembuh Dari Penyakit Hepatitis B (HbsAg Positif)

Setelah Konsumsi Gold G Selama 1 Minggu, Hepatitis B Sudah Negatif

N a m a : Agustina Ariyanti
U m u r : 28 tahun
Alamat : Madiun
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Gold-G

Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.
Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

SGOT Awal 1557 & SGPT 2227 Turun Menjadi SGOT 47 & SGPT 51

N a m a : Dwijo Wasi Widyanto
U m u r : 36 tahun
Alamat : Sukabumi
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Spirulina, Gold-G

Sebelum konsumsi spirulina & Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas, kepala suka pusing, namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara.

Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Awalnya didiagnosa dan saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS.

Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpak Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly dan disusul dengan spirulina. Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian sayakembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar.

Walau disarankan dokter istirahat, tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi, herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.

Jika anda berminat pesan Jelly Gamat Gold G obat HBsAg positif bisa pesan melalui website ini ikuti saja cara order dibawa.

Cara Order

Kirim SMS dengan Format :

Gamat Gold : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No HP/ Telpon

Kirim Ke No 085.321.429.786

Perhatian ! Format ” Gamat Gold ” Harus tercantum dalam SMS pemesanan

Pembayaran Melalui Transfer Bank BCA dan BRI

Harga 1 Botol Isi 320ml Rp 180.000 (Tambah Ongkir Sesuai Kota Tujuan Kirim)

Transfer Dulu Baru Barang Bisa Kami Kirim

Leave a Reply

